Kamis, September 24, 2015

Luar Biasa, ADVAN Barca HIFI M6, Spesifikasi Idaman, Multimedia Keren, Bertenaga dan Berkualitas


Perusahaan Teknologi ADVAN telah meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Advan Barca HIFI M6 yang mulai hadir di pasar Indonesia pada 13 Agustus 2015. Dengan mengalami pertumbuhan yang cukup pesat dan kini mampu menjadi brand yang bisa dibanggakan oleh semua kalangan.
Advan sebagai brand nasional yang didaulat sebagai brand teknologi komunikasi Indonesia, yang mampu menjadi “official regional sponsor” salah satu klub sepak bola terbaik di dunia “FC Barcelona”. Peluncuran smartphone terbarunya ADVAN Barca HIFI M6 akan menjadi pesaing kuat yang akan dijajarkan dengan smartphone musik lainnya, Advan mempunyai spesifikasi tinggi yang siap menghadapi para pesaingnya.
SEGI PENAMPILAN

Berlayar 5 Inci dengan berteknologi HD (1280 x 720) IPS, membuat tampilan video ataupun saat menonton film menjadi nyata dengan dikombinasikan kemampuan audio HIFI yang spektakuler (menghasilkan XLoud speaker yang jernih dengan kualitas treble dan bass yang mengesankan). Layar tersebut memiliki kekayaan warna mencapai 16 juta warna, dan kepadatan pixelnya mencapai -267 pixel per inchi. Mempunyai desain elegan dan body minimalis yang memiliki ketebalan 9 mm dan berat 150 gram menjadikan Advan Barca HIFI M6 mempunyai tampilan luar yang berciri khas juga membuatnya lebih nyaman untuk digenggam bahkan hanya menggunakan satu tangan. Secara fisik, terlihat elegan dengan balutan frame berwarna metalic yang mengelilingi setiap bodnya.

Pada Advan Barca HIFI M6, letak tombol volume dan power ada di sebelah kanan handphone, sedangkan di sisi atasnya terdapat port micro-USB dan Jack Audio 3,5 mm. Di sisi bagian depan Advan Barca HIFI M6 memiliki kamera 5 Megapiksel dengan Aperture F2.2 yang dapat menangkap cahaya dengan baik ke dalam sensor kamera. Dilegkapi juga dengan Wide-Angle hingga 79 derajat, sehingga memudahkan saat ingin berfoto bersama. Ditunjang dengan slot baterai Lithium Ion dengan kapasitas 2.300 mAh serta 2 slot SIM Card. Di bagian belakang terdapat kamera 8 Megapiksel dengan sensor kamera CMOS dari Samsung (mampu menangkap gambar dengan resolusi tinggi) dan fitur Auto Focus yang cepat membidik dan melacak subyek foto bergerak. Kamera belakang juga dilengkapi LED flash untuk menunjang pemotretan saat malam hari.

Di bagian bawah layar tertanam dual speaker HIFI yang mengeluarkan kualitas kencang maksimal dan suara lebih jernih. Ditambah dengan penampilan menarik saat memutar lagu karena adanya lampu khusus pada bagian bawah yang menyala otomatis. Selain itu, terdapat teknologi Dual AAC Box Speaker dengan Dual Power yang diciptakan khususus untuk mengoptimalkan output audio.

SEGI SPESIFIKASI

Advan Barca HIFI M6 telah menanamkan chipset versi terbaru processor Octa Core 1.4 Ghz, pabrikan Mediatek seri MT6592 ditambah kemampuan grafik terbaik berupa Graphic Processor Unit (GPU) MALI 450MP4. Semakin mumpuni dengan, 2GB RAM dan 16GB Internal Storage sudah sangat cukup untuk menampung berbagai aplikasi favorit serta kebutuhan multitasking penggunanya. Jika Internal Storage 16GB dirasa masih kurang , bisa ditambahkan dengan microSD hingga 64GB. Hadirnya Anti Lag 3D Gamesmembuat Advan Barca HIFI M6 mampu menjalankan permainan 3 dimensi dengan lancar dan tanpa gangguan teknis.

Dengan Dual-SIM Card (GSM + 3.5G) mendukung dual standby, Bluetooth v4.0, GPS, dan Wi-fi 802.11 b/g/n melengkapi kebutuhan pengguna dari segi konektivitas.Display pada Advan Barca HIFI M6 menggunakan tampilan antarmuka (UI-User Interface) IDOS atau Indonesian Operating System. Yang merupakan Smartphone Advan pertama dengan UI IDOS. IDOS memiliki tampilan ikon dan desain yang lebih atraktif dan warna warni. IDOS memiliki beragam fitur menarik di antaranya:
  • Fungsi Gesture untuk panggilan cepat di menu kontak telepon
  • Memiliki berbagai pilihan Frame dan mode pemotretan
  • Akses cepat ke galeri dan Playback musik
  • Akses cepat ke menu dan aplikasi pilihan dengan menggeser jari dari atas layar ke bawah
  • Auto Correction pada Keyboard dan fitur Word 
  • Prediction yang cerdas
  • Ukuran dan latar belakang Keyboard yang mudah diganti sesuai kebutuhan
  • Fitur kalender yang kini sudah menyediakan informasi hari raya nasional
  • Fitur Gesture yang atraktif
Selain berbagai fitur keren di atas, Advan juga menyertakan dalam paket pembelian Advan Barca HIFI M6 nya perangkat earphone yang stylish dan berkualitas berupa Metallic Music Earphone

KESIMPULAN

Dari sekian banyak artikel yang telah saya baca mengenai Advan Barca HIFI M6, kebanyakan dari mereka mengungkapkan kepuasannya mengenai produk Advan Barca HIFI M6. Baik dari segi kualitas Display Layar IPS 5-inch Full HD, daya rahan baterai, Speaker output jernih dari HIFI fitur maupun bobot yang sangat ringan. Advan Barca HIFI M6 merupakan smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga yang terbilang murah. Desainnya dan spesifikasinya adalah nilai plus yang menjadi alasan untuk anda memilih Advan Barca HIFI M6 menjadi smartphone anda selanjutnya

0 komentar:

Posting Komentar