Sabtu, Oktober 26, 2013

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Masih bingung mau beli tablet? Ingin tablet kelas premium? Berdesain elegan? Bisa telepon dan SMS-an juga? Fitur lengkap dan mewah dengan harga terjangkau? Sudah gak jamannya sekarang bingung – bingungan lagi, satu tablet semua fungsi ada di dalamnya sekarang ada di genggaman kita… Faktor yang semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan teknologi, harus adanya suatu terobosan terbaru. Terobosan itu telah dihadirkan oleh salah satu vendor terkenal, Ingin tahu? Siapa? Apa? Penasaran? Ini jawabannya.

ASUS sebagai pemimpin global di era digital, menghadirkan sekaligus mempersembahkan “ASUS Fonepad tablet 7 inci dengan fungsi telepon”. Bukan hanya fungsi tablet-tablet yang ada di pasaran saat ini,, tetapi fungsi smartphone juga ada di dalamnya. Kalau masalah fitur tidak usah diragukan lagi, sebagai vendor yang terkenal, ASUS menghadirkan fitur yang lengkap dan mewah dibandingkan tablet – tablet yang ada di pasaran saat ini. Fitur Wifi dan konektifitas 3G pastinya yang memudahkan dalam hal internetan. Fitur layar luas sebesar 7 inci yang memudahkan dalam hal mengetik, saat SMS-an ataupun saat browsing. Fitur panggilan suara yang memungkinkan penggunanya menerima atau melakukan panggilan suara.
 

Dengan desain yang super elegan dibalut dengan dua pilihan warna yang memukau, yaitu Titanium Gray atau Champagne Gold.. Ditambah lagi bahan casing yang terbuat dari bahan metallic yang menambah kesan mewah dan sangat pas dalam genggaman tangan anda.


Desain elegan dan minimalis memang sangat cocok untuk kebutuhan saat ini.. Desain yang rapi, tanpa banyak port ataupun konektor di sekitar body “ASUS Fonepad Tablet 7 inci” terlihat sangat elegan. Juga Penempatan slot MicroSD dan Micro SIM card yang sangat cocok, terletak di dalam penutup belakang,bagian atas Fonepad. Penempatan tersebut semakin menegaskan desain Fonepad yang secara keseluruhan menjadikan “ASUS Fonepad Tablet 7 inci” tablet kelas premium.


Untuk masalah kecepatan prosesor, ASUS menggandeng prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur Hyper Threading. Pemilihan prosesor ini sekaligus membuat Fonepad menjadi tablet 7 inci pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut.

Terlebih lagi Layar 7 inci yang diusung oleh “ASUS Fonepad tablet 7 inci” sangat mendukung resolusi HD yakni 1280 x 800, yang dapat memanjakan mata penggunanya dalam menonton Film atapun Video. Tampilan visual yang tajam dan cemerlang dengan sudut pandang hingga 178° dengan Layar IPS. Fonepad dilengkapi dengan Teknologi Audio ASUS SonicMaster bersama software teknologi pemenang penghargaan Maxx Audio untuk menghantarkan keindahan suara yang memukau.  Penyimpanan yang disediakanpun juga tak kalah menarik yaitu sebesar 8 atau 32 GB dan dapat diekspansi/ditambah lagi lewat slot microSD. Tidak cukup sampai disitu, ASUS juga memberikan secara cuma – cuma  online storage sebasar 5 GB bagi penggunanya yang masih belum cukup dalam hal penyimpanan.


Saat ini, utamanya bagi para pelajar/mahasiswa pastinya sangat membutuhkan Office untuk mengerjakan tugas atapun mengolah data. Tak perlu kawatir, “ASUS Fonepad tablet 7 inci” memiliki fitur Webstorage Office yang memungkinkan pengguna membuka, membuat atapun mengedit data lewat Fonepad tanpa perlu menginstalasikan Microsoft Office. Jadi, para pelajar/mahasiswa bisa mengerjakan tugas dimana saja dengan mudah. Ditambah lagi ada fitur Sharing dokumen MS Word, Excel dan PowerPoint yang sanagat memudahkan penggunanya berbagi data ke sesama teman (dengan bantuan jaringan data 3G ataupun Wifi).


Fitur yang sangat lengkap dan mewah ini pastinya harus diimbangi dengan ketahanan baterai. “ASUS Fonepad tablet 7 inci” sangat mengerti sekali kebutuhan penggunanya, dengan baterai sebesar 4270mAh, pengguna dapat memainkan video beresolusi HD 720p hingga 9,5 jam. Jika pengguna perlu melakukan panggilan telepon di jaringan 3G, baterai tersebut mampu memasok daya hingga 31 jam.

Untuk masalah harga sangat terjangkau, ASUS Fonepad tablet 7 inci saat ini dipasarkan dengan harga, yaitu Rp2.999.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp3.699.000 untuk kapasitas 32GB.

Video ASUS Fonepad, Fun Call in One :





 







0 komentar:

Posting Komentar